Minggu, 21 Desember 2008

Contoh Surat Lamaran Kerja

Kota,....,….…………..200….

No : -
Perihal : Lamaran Kerja
Lamp : -
Kepada Yth
Bapak, Ibu Personalia
Di
Tempat

Dengan Hormat

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Alamat :
Tempat/ Tgl Lahir :
Agama :
Jenis Kelamin :
Kebangsaan :
No / Hp. :

Dengan ini saya mengajukan Lamaran Pekerjaan kepada Bapak/Ibu Personalia, untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Adapun Persyaratan – peryaratan yang saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan adalah sebagai berikut :

1. Pas Photo Ukuran 4 x 6 Sebanyak 1 Lembar
2. Poto copy KTP
3. Poto copy STTB SLTA
4. Poto Copy Kartu kuning dari Depnaker
5. Poto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
6. Poto Copy Daftar Riwayat Hidup
7. Poto Copy Surat Keterangan dari Dokter

Demikian Surat Lamaran ini Saya buat Besar harapan Saya untuk dapat di terima dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas segala perhatiannya Saya ucapkan Terimakasih.

Hormat Saya




(……………..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar